Hal Khusus Tentang Phishing

Kejahatan bahkan sekarang tidak akan terbayar, meskipun itu benar-benar phishing. Dan meskipun phishing mungkin tampak seperti kata baru bagi beberapa orang, terutama dengan browser Penjelajah Online terbaru yang dapat dijelaskan untuk mendeteksi aktivitas phishing yang dapat dicapai di situs internet, itu adalah frasa lama untuk aktivitas penjara lama yang melibatkan inovasi teknologi.  Anda bisa mengetahui lebih banyak tentang web phising disini.

Berkenaan dengan komputer pribadi dan juga Internet, phishing dapat mencakup fungsi melanggar hukum berikutnya (dan banyak lagi):

Mencoba mendapatkan informasi non-publik seperti nomor kartu kredit dengan tanggal kedaluwarsa serta aspek lainnya untuk menghasilkan transaksi yang tidak benar di kemudian hari menggunakan kredit Anda.

Mencoba mendapatkan ID konsumen dan detail kata sandi sehingga orang lain dapat dengan curang menggunakan akun Anda.

Melakukan upaya oleh entitas untuk dengan sengaja salah merepresentasikan perusahaan atau persona secara umum melalui komunikasi digital (seperti email palsu, pesan pribadi, atau pesan cepat) tetapi juga akan melalui telepon, sehingga dapat melakukan penipuan.

Sejarah Transien Net Phishing

Dokumen awal dari tindakan phising dengan jelas menunjukkan pesan cepat yang pura-pura di AOL sebagai individu yang tidak bermoral yang menyamar sebagai perwakilan AOL yang mencari untuk memverifikasi detail akun dengan klien AOL yang tidak menaruh curiga. Ketika pembeli AOL login dengan backlink palsu dalam komunikasi mereka dan memasukkan data sensitif, atau memberikan data melalui komunikasi pesan instan, informasi dan fakta mereka ditangkap oleh para penjahat. Penipuan yang diperoleh dari tangan sehingga akhirnya AOL perlu menghubungkan pernyataan ini untuk komunikasi mereka, “tidak seorang pun yang melakukan pekerjaan di AOL akan meminta kata sandi atau informasi penagihan Anda”.

Phishing di internet segera menyebar melalui banyak saluran yang bertujuan pada halaman web fiskal, dengan PayPal tetap menjadi salah satu target terpenting dari tindakan phishing berkelanjutan. Penjahat berusaha meniru pemosisian dan email PayPal yang sering kali lengkap dengan header yang kira-kira tampak resmi dan berbagai gambar PayPal serta warna halaman web. Tindakan kriminal meliputi:

– E-mail dikirim ke pengguna PayPal yang meminta mereka untuk masuk melalui tautan situs web dari pesan email palsu mereka untuk memperbarui info akun mereka, oleh karena itu memungkinkan pelaku kejahatan untuk mengambil ID konsumen dan kata sandi ke dalam akun PayPal asli mereka.

– Tanda terima palsu dikirim melalui email ke pengguna PayPal yang memberi tahu mereka bahwa orang lain telah membeli satu barang melalui akun PayPal mereka, membujuk pelanggan untuk masuk ‘melalui’ tautan balik di dalam email palsu seperti di atas dan memberikan info pribadi.

– Email palsu ke pelanggan PayPal yang memastikan bahwa alamat email telah ditambahkan untuk akun PayPal mereka, menakut-nakuti orang agar mengklik dalam backlink palsu selama komunikasi surat elektronik sekali lagi, lebih tinggi dari, dalam upaya untuk mendapatkan akses pribadi informasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *